www.bisnistoday.co.id
Senin , 4 Maret 2024
Home NASIONAL & POLITIK Nasional Deklarasi Jargon, Relawan Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Nasional

Deklarasi Jargon, Relawan Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Social Media

KALBAR, Bisnistoday – Artis sinetron Sandy Tumiwa mengajak anak-anak muda di Kalimantan Barat (Kalbar) untuk bersatu dan meraih kemenangan. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara Deklarasi Pengurus DPW Jaringan Relawan Gibran Nasional (Jargon) Kalbar dan DPC Jargon se-Kalimantan Barat yang digelar di Cafe Weng Jalan Reformasi Pontianak.

Kegiatan tersebut dihadiri koordinator 14 kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat dan ratusan relawan Jargon yang siap menangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Ketua DPW Jargon Kalimantan Barat, Marhali Ilyas menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan sebagai Ketua Jargon Kalbar. Ia mengajak seluruh masyarakat Kalbar bersatu pada Pilpres 2024 ini.

“Deklarasi ini adalah ikhtiar kita untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Untuk ini saya berharap seluruh pengurusan dan relawan untuk bergerak bersama. Kita juga sudah memetakan wilayah Kalbar untuk merangkul anak-anak muda Kalbar dan emak-emak se-Kalbar, untuk mensosialisasikan visi dan misi Prabowo dan Gibran untuk kemajuan Indonesia,” kata Marhali didampingi Aprianto, Ketua Panitia Deklarasi yang juga Ketua DPD Jargon Kota Pontianak, Selasa (16/1/2024).

Marhali mengatakan dukungan terus mengalir untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran. Jargon Kalbar akan bersinergisitas dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda untuk bersatu memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029.

Koordinator Jargon Wilayah Kalimantan Burhanudin Abdullah, SH, mengatakan sosok Gibran cerdas dan sedikit bicara tapi kerja. Gibran dinilai sebagai inspirator dan motivator generasi muda dalam kaderisasi dalam kepemimpinan pembangunan Indonesia berkelanjutan.

“Ini dalam sejarah, sejak Presiden Soekarno sampai Presiden Jokowi, selalu tampil pasangan kaum tua. Akan tetapi kali ini, Gibran mampu mendorong perubahan dengan tampil calon pemimpin bangsa melalui kolaborasi kaum tua dan kaum muda,” terang

Sementara Ketua Umum DPP Jargon, Michael Kambong, mengapresiasi deklarasi Jargon Kalbar dengan semangat yang luar biasa untuk membawa Indonesia lebih baik. Dan dengan hadirnya anak-anak muda, dirinya yakin bersama Jargon menang sekali putaran.

“Pemilu 2024 adalah penentu Indonesia emas 2045. Untuk itu, Pemilu 14 Februari 2024 mari kita menangkan Prabowo-Gibran sekali putaran, seluruh relawan Jargon pada 14 Februari nanti, untuk datang ke TPS pastikan mengawal suara Prabowo-Gibran,” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Jargon Michael Kambong sekaligus dewan pendiri Jargon, Wakil Sekertaris Jendral DPP Jargon Sandy Tumiwa SH sekaligus dewan pendiri Jargon, Koordinator Jargon Wilayah Kalimantan Burhanudin Abdullah, SH, beserta relawan Jargon Kalbar.

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

PT WILMAR Padi Indonesia

SOROTAN BISNISTODAY

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

Related Articles

Pekerja Migran
Nasional

Kemnaker Gagalkan Pemberangkatan Pekerja Migran Nonprosedural

JAKARTA, Bisnistoday -Tim Gabungan Kementerian Ketenagakerjaan dan Imigrasi Soekarno-Hatta berhasil menggagalkan pemberangkatan...

Menteri ATR/BPN
Nasional

Menteri ATR/BPN: Selamat Ulang Tahun ke-62 Kopaska

JAKARTA, Bisnistoday- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus...

Nasional

Ketum MIPI Bahtiar: Alumni Prominent Leaders Academy Jadi Teladan Generasi Muda

JAKARTA, Bisnistoday - Ketua Umum (Ketum) Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) Bahtiar...

WAMENAKER
Nasional

Wamenaker Terima Anugerah sebagai Tokoh Minang

PADANG, Bisnistoday -Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor menerima penghargaan sebagai Tokoh Minang...