Press "Enter" to skip to content

Disclaimer

Kantor Berita Bisnistoday tidak bertanggungjawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca dan atau komentar terhadap berita yang di-publish. 

Redaksi Bisnistoday lebih menganjurkan agar pembaca atau audience yang hendak memberikan opini dan pendapat komentar tidak menyinggung SARA (suku, agama, ras dan antar golongan), tidak menyebarkan artikel atau konten yang mengandung fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor atau tidak pantas, maupun tidak menggunkan nama samara (nick name).

Demikian juga, para pembaca dianjurkan untuk menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Redaksi Bisnistoday mengharapkan surat pembaca dan komentar pembaca digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang bersifat konstruktif.

Redaksi Bisnistoday tidak bertanggungjawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan Bisnistoday, baik sebagaian atau keseluruhan. 

Redaksi Bisnistoday apabila dipandang perlu akan melakukan pengeditan untuk memutakhirkan data atau informasi yang terkadung dalam artikel atau berita sekaligus mempertimbangkan kualitas reportase.