JAKARTA, Bisnistoday – Mempertimbangkan pasar mulai menanjak naik, Bruule sebagai jenama lokal mengembangkan pasar di area Bandara Soekarno Hatta (Soeta). Brulee Bakery membuka gerai di Terminal 2D bandara Soeta pada 17 Oktober 2025, dan dilanjutkan pada area Termina 2F pada November 2025.
“Melalui Brulee Bakery ini, kami ingin menghadirkan pengalaman-pengalaman baru bagi pelanggan untuk menikmati roti yang membawa citra rasa hangat dan karakter khas Bruule. Selain itu, kami melihat langkah ini sebagai bagian dari perjalanan kami untuk terus berkembang dengan cara yang bermakna dan berkelanjutan,” ungkap Reza Harisky, Founder Bruule Group di Jakarta, Senin (3/11).
Sebagai awal usaha, bahwa Bruule terlahir dari usaha resep keluarga yakni Bruule Spaghetti dengan dibalut modifikasi citra rasa nusantara. Melalui ketekunan sepenuh hati, setiap sajian menghadirkan kehangatan dan keaslian rasa masakan rumahan. Tujuan Bruule sejak awal bukan sekadar bertahan idup dimasa pandemic, tatpi juga memberi konstribusi nyatama kepada lingkungan.
Sejak berdiri pertama sampai sekarang atau berumur lima tahun Bruule dipandang sudah menjadi ikon kuliner rumahan modern, dan semakin dekat dengan konsumen. Perjalanan panjang Bruule tewakili dalam tagar #ForeverThankful yang penuh rasa syukur dengan dukungan pelanggan.
Kini, Bruule dikenal dengan kuliner baked pasta yang ikonik seperti spaghetti, lasangna,mac n cheese, serta schotel. Sajian keempat dari Bruule ini, sebagai representasi cita rasa rumahan dengan sentuhan modern khas Bruule. Selain itu, juga ada kategori snacks seperti Bruule Bombb, Cruuff, dan Risoles yang makin digemari pelanggan. Snacks ini menjadi vaforite pelanggan untuk dinikmati dalam berbagai suasana, dan momen santai hingga perayaan keluarga. /




