JAKARTA, Bisnistoday – Coocaa dan Wuling mengumumkan kemitraan strategis mereka untuk meluncurkan kampanye Double 11 & 12 yang menarik di Indonesia, dimulai pada November 2024. Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan kedua merek serta mempererat hubungan dengan konsumen melalui aktivitas co-branding yang kreatif dan inovatif. Mengusung tema “Smart Rides, Healthy Views: Experience the No.1 with Wuling & Coocaa”, kampanye ini menonjolkan dua kategori produk canggih, yaitu kendaraan listrik dan TV pintar, yang menghadirkan pengalaman baru bagi para konsumen.
Kampanye ini tidak hanya fokus pada promosi produk, tetapi juga berusaha untuk memberikan pengalaman interaktif kepada konsumen. Wuling dan Coocaa berkolaborasi untuk menggabungkan teknologi canggih di dunia otomotif dan hiburan rumah, dengan tujuan untuk memperkenalkan berbagai inovasi melalui pameran produk di sejumlah mall ternama di Jakarta, seperti Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Bekasi. Pengunjung akan dapat melihat langsung mobil listrik Wuling Binguo EV dan TV pintar Coocaa dalam satu lokasi, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mengenal lebih jauh produk unggulan dari kedua merek.
Untuk lebih meningkatkan antusiasme, Coocaa Indonesia mengadakan program berhadiah bagi para pembeli TV Coocaa yang berlangsung hingga 28 Desember 2024. Konsumen yang membeli TV Coocaa tipe 4K Google TV atau QLED berhak mengikuti undian untuk memenangkan hadiah utama, yaitu mobil listrik Wuling Binguo EV. Tak hanya itu, setiap pembelian TV Coocaa selama periode tersebut juga memberikan kesempatan untuk memenangkan TV gratis. Hal ini menjadikan kampanye ini lebih menarik dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan bagi para konsumen yang berpartisipasi.
“Kampanye mengajak keterlibatan aktif konsumen dalam setiap pembelian, caranya cukup dengan membeli produk Coocaa, baik secara offline maupun online, konsumen hanya perlu mengisi formulir undian untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik,” ujar Dimas Bagus, Brand Marketing Manager Coocaa Indonesia, di Jakarta, Minggu (1/12/2024).
Wuling Binguo EV hadir dengan desain two-tone yang stylish dan sejumlah fitur canggih. Ditenagai oleh baterai lithium yang menawarkan dua pilihan daya, Binguo EV memiliki jangkauan hingga 410 km dalam sekali pengisian daya. Mobil listrik ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan seperti AC otomatis dan kursi berventilasi, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan kenyamanan maksimal. Dengan waktu pengisian daya yang cepat, Binguo EV semakin memberikan kemudahan bagi pengguna sehari-hari.
Di sisi lain, Coocaa Y73 Pro Matte Screen QLED+ TV memperkenalkan teknologi ECO QLED+ Generasi Ke-4 dengan lebih dari 107 juta warna dan cakupan gamut warna mencapai 93%. Dilengkapi dengan layar matte anti-refleksi, TV ini memberikan kenyamanan menonton tanpa gangguan cahaya, menjadikannya pilihan tepat bagi keluarga modern yang mengutamakan kualitas gambar serta kesehatan mata. Fitur-fitur seperti “Find My Remote” dan teknologi Flicker-Free semakin memperkaya pengalaman menonton yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi penggunanya.
Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2011, Coocaa terus memperkenalkan inovasi produk-produk elektronik berkualitas tinggi, mulai dari GLED TV hingga QLED TV terbaru. Pada 2023, Coocaa mencatatkan prestasi luar biasa dengan meraih rekor Guinness World Records untuk “Jumlah Orang Terbanyak Membuka Kotak Produk secara Virtual”. Dengan sejarah panjang dalam pengembangan teknologi hiburan rumah, Coocaa tidak hanya menjadi pemain utama di pasar Indonesia, tetapi juga berupaya memperkenalkan pengalaman hiburan terdepan bagi setiap keluarga. Kini, dengan kolaborasi bersama Wuling, Coocaa semakin memantapkan posisinya di pasar Indonesia sebagai pemimpin dalam teknologi hiburan rumah.