Press "Enter" to skip to content

Kementerian PUPR Gelar Lomba Video Pendek Infrastruktur PUPR 2021

JAKARTA-Meski di tengah pandemi Covid-19, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus memacu kreativitas anak bangsa. Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR mengajak para penggiat videografi dan sinematografi baik profesional maupun umum untuk ikut serta dalam Lomba Video Infrastruktur PUPR 2021. Lomba ini mengusung tema Pembangunan Infrastruktur PUPR di 5 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Super Prioritas dan Pembangunan di Wilayah Indonesia Timur.

Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR, Krisno Yuwono mengatakan, tujuan dari lomba ini adalah untuk meningkatkan kepedulian, sekaligus menyebarluaskan informasi tentang pembangunan infrastruktur PUPR. Lomba ini mengambil tema Dukungan Infrastruktur PUPR untuk Kawasan Strategis Pariwisata Nasional dan Pembangunan Infrastruktur PUPR di Wilayah Timur.

“Lomba ini menjadi ajang kegiatan publikasi infrastruktur PUPR dengan cara mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendokumentasikan infrastruktur PUPR dalam bentuk video. Kegiatan ini juga merupakan apresiasi dari Kementerian PUPR kepada penggiat-penggiat videografi yang berkontribusi dalam pembangunan nasional khususnya melalui karya-karya video yang kreatif, menonjolkan sisi humanis, dan inspiratif,” ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (5/6).

Lomba Video Infrastruktur PUPR 2021 berhadiah total 50 juta rupiah. Pendaftaran lomba sudah dibuka sejak tanggal 2 Juni 2021 dan akan ditutup tanggal 18 Juli 2021 mendatang. Info lengkapnya bisa dilihat di website lombavideopupr2021.pu.go.id./ADV

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *