www.bisnistoday.co.id
Minggu , 6 Oktober 2024
Home BURSA & KORPORASI Korporasi PLN Icon Plus Raih Penghargaan Prestisius di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2024
Korporasi

PLN Icon Plus Raih Penghargaan Prestisius di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2024

Penghargaan PLN ICon Plus
Social Media

JAKARTA, Bisnistoday – PLN Icon Plus kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih 25 penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024. Penghargaan tersebut diberikan kepada PLN Icon Plus pada acara puncak yang digelar di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta,belum lama ini.

Contact Center PLN 123 berhasil meraih 43 penghargaan di berbagai kategori seperti Individual, Teamwork, dan Corporate. Penghargaan ini tidak lepas dari peran PLN Icon Plus yang bertanggung jawab mengelola layanan Contact Center PLN 123 melalui sumber daya yang unggul dan terampil sehingga dapat memberikan solusi atas kendala atau kebutuhan pelanggan.

Selain itu, PLN Icon Plus juga berhasil mendapatkan 25 penghargaan melalui keberhasilan dalam menunjukan komitmen nyata untuk pelanggan melalui Contact Center ICONNET 150678 dengan berbagai kategori seperti Corporate Program dan Individu, yang menegaskan dedikasi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Dalam penghargaan ini, PLN Icon Plus berhasil mendapatkan penghargaan 9 Gold, 2 Platinum, 9 Silver dan 5 Bronze.

Ajang The Best Contact Center Indonesia merupakan salah satu acara paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menunjukkan performa unggul dalam layanan contact center, yang mencakup berbagai kategori, baik individu maupun tim.

Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus di ajang ini juga memberikan pengakuan terhadap inovasi yang terus dikembangkan dalam layanan contact center. Salah satu inovasi terbaru adalah pengembangan sistem otomatisasi untuk mempercepat respons terhadap keluhan pelanggan. Sistem ini diimplementasikan untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan.

“Penghargaan yang diraih oleh PLN Icon Plus dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2024 merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang prima kepada pelanggan. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh tim, tetapi juga inovasi yang telah kami lakukan dalam memperkuat sistem contact center sebagai garda terdepan layanan kami. Kami akan terus mendorong inovasi dan peningkatan kualitas layanan untuk menjaga kepercayaan pelanggan serta memperkokoh posisi PLN Icon Plus sebagai pemimpin di industri telekomunikasi Indonesia”, ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus diharapkan menjadi pendorong bagi untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang. Dengan prestasi ini, PLN Icon Plus semakin memperkokoh posisi sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam layanan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia.//

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

TAWWAFI TOUR LUNCURKAN PAKET UMROH

SOROTAN BISNISTODAY

Beritasatu Network

Related Articles

Korporasi

BNI Relokasi KLN Singapura ke Lokasi Strategis di Raffles Place

JAKARTA, Bisnistoday - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus...

Korporasi

Dukung Inacraft on October Vol 3, BNI Dorong Generasi Muda Berwirausaha

JAKARTA, Bisnistoday - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali...

Korporasi

Kolaborasi dengan BPDLH, BNI Salurkan Dana Bantuan untuk Program Small Grant

JAKARTA, Bisnistoday - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI turut...

Korporasi

Semester 1-2024, Pendapatan Usaha Garuda Tumbuh 28,27 Persen

JAKARTA, Bisnistoday — PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja...