www.bisnistoday.co.id
Senin , 4 Maret 2024
Home LIFESTYLE Varia Shopee Tebar Diskon Saat Belanja Awal Tahun
Varia

Shopee Tebar Diskon Saat Belanja Awal Tahun

SHOPEE
SHOPEE Gelar Diskon untuk Belanja Awal Tahun./
Social Media

JAKARTA, Bisnistoday-  Shopee hadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, yang berlangsung dari 15 Januari – 2 Februari 2024. Berbagai promo spesial mulai dari Gratis Ongkir RP0, Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon sampai 80% siap menjadi penyemangat untuk memenuhi kebutuhan awal tahun.

Tidak hanya hadir sebagai solusi dan teman pengguna dalam memenuhi kebutuhan awal tahun dengan promo menarik, kampanye dihadirkan untuk menawarkan pengalaman berbelanja online yang berbeda melalui serunya fitur-fitur interaktif seperti live stream di Shopee Live maupun konten-konten kreatif lewat Shopee Video.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengutarakan, Shopee memahami awal tahun kerap menjadi sebuah harapan untuk membuka lembaran dan langkah yang baru. Fitur-fitur yang terintegrasi dalam kampanye ini seperti Shopee Live dan Shopee Video bukan hanya sebagai pelengkap, melainkan sebagai wujud dari pemahaman mendalam kami terhadap kebutuhan dan preferensi unik masing-masing pengguna.

“Oleh karena itu, 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale hadir sebagai kampanye yang memberikan pengalaman belanja online dengan gaya baru,” tuturnya.

Selain dapat meningkatkan keterlibatan pembeli, baik dengan interaksi langsung atau pun konten-konten kreatif yang memberikan inspirasi saat berbelanja, kampanye 2.2 ini diharapkan dapat menjadi ranah bagi pelaku usaha baik brand lokal dan UMKM untuk semakin memperkuat strategi dan meningkatkan daya tarik produknya bersama fitur-fitur di Shopee.”

Karakteristik Berbeda

Daniel mengatakan, saat berbelanja, setiap individu cenderung memiliki gaya dan karakteristik berbeda. Hal ini dipengaruhi oleh perbedaan preferensi hingga urutan aspek prioritas yang dicari saat berbelanja. Seiring dengan kemajuan teknologi, perilaku belanja online masyarakat pun ikut bergerak.

“Salah satu nya terlihat dari bagaimana interaksi real-time dan kreasi video yang memperlihatkan detail produk secara langsung, menjadi salah satu fokus utama yang berpengaruh kuat dalam keputusan belanja pengguna,” tuturnya.

Karena itu, lanjut Daniel, Shopee Live dan Shopee Video-pun menjadi daya tarik beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya didasari oleh penawaran yang semakin menarik, tingginya minat pengguna untuk berbelanja melalui fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live & Shopee Video, juga dipengaruhi oleh berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti kemudahan untuk berinteraksi, menariknya konten kreatif yang dihadirkan serta keseruan yang dirasakan saat berbelanja.//

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

PT WILMAR Padi Indonesia

SOROTAN BISNISTODAY

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

Related Articles

Varia

Beranjak Remaja, Artis Ry Hyori Melepas “Bintang”

JAKARTA, Bisnistoday - Industri musik tanah air, khususnya lagu-lagu anak kembali bergairah...

Varia

Persaingan Ketat, Tiga Kontestan Ini Lolos ke Babak Grand Final Primadona Pantura 2024

JAKARTA, Bisnistoday - Ajang pencarian bakat Primadona Pantura 2024 bersiap memasuki babak...

Varia

Dara Asal Papua Ini Nekat Terbang ke Surabaya Demi Audisi Miss Indonesia 2024

JAKARTA, Bisnistoday - Audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur...

Varia

Piawai Main Biola, Kimora Ingin Kolaborasi dengan Andra and The Backbone

JAKARTA, Bisnistoday - Pemain biola cilik asal Yogyakarta, Kimora Lituhayu Kusumawardhana giat...