www.bisnistoday.co.id
Kamis , 12 Juni 2025
Home EKONOMI Perbankan & Asuransi Senada Gubernur DKI Jakarta, Bank DKI Pastikan Data dan Dana Nasabah Tetap Aman
Perbankan & Asuransi

Senada Gubernur DKI Jakarta, Bank DKI Pastikan Data dan Dana Nasabah Tetap Aman

Kredit Bank DKI Tanpa Jaminan
Social Media

JAKARTA, Bisnistoday – Bank DKI memastikan dana dan data nasabah tetap aman. Pernyataan ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, beberapa waktu lalu. Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo, kembali menegaskan bahwa kerahasiaan dan keamanan data serta dana nasabah tetap terjaga, tanpa mengalami gangguan selama masa pemulihan sistem.

“Bank DKI menjunjung tinggi prinsip kehati-hatian serta memahami pentingnya menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh para nasabah, oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dengan memastikan seluruh informasi dan dana nasabah tetap aman dan terlindungi,” ujar Agus dalam keterangannya, Kamis (11/4/2025).

Agus menambahkan bahwa Bank DKI terus mengupayakan langkah-langkah percepatan agar proses pemulihan berjalan optimal dan seluruh layanan Bank DKI dapat kembali berjalan normal dan dapat digunakan nasabah, sesegera mungkin.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung merespons soal layanan Bank DKI melalui aplikasi JakOne Mobile yang sempat mengalami gangguan. Dia memastikan dana nasabah Bank DKI aman.

Sementara itu, Bank DKI telah memulai proses pemulihan layanan secara bertahap. Tahap pertama yang dibuka adalah layanan ATM Off-Us, yang kembali dapat digunakan sejak hari Senin, 7 April 2025. 

Layanan ATM Bank DKI telah sepenuhnya pulih dan dapat digunakan kembali secara normal, termasuk transfer antar bank, hingga pembayaran berbagai tagihan. Bank DKI terus memantau kinerja sistem untuk memastikan layanan berjalan dengan optimal dan stabil.

Dalam kesempatan tersebut, Agus juga menyampaikan apresiasi dan rasa hormat atas kepercayaan serta hubungan baik yang selama ini terjalin dengan seluruh nasabah. Ia turut menegaskan bahwa keberlangsungan dan kualitas hubungan dengan nasabah menjadi perhatian utama Manajemen Perseroan.

“Bank DKI sangat menghargai dan menghormati kepercayaan yang telah diberikan oleh para nasabah. Kepercayaan ini adalah landasan utama bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik secara berkelanjutan,” tutup Agus.

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

TAWWAFI TOUR LUNCURKAN PAKET UMROH

SOROTAN BISNISTODAY

Beritasatu Network

Related Articles

Bank OCBC NISP
Perbankan & Asuransi

Berdayakan Pengusaha: OCBC & Ant International Dorong Pembiayaan Inklusif

JAKARTA, Bisnistoday - PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) dan Ant International,...

Perbankan & Asuransi

Kolaborasi Strategis, Bank DKI dan Bank Maluku Malut Bersinergi Bentuk Kelompok Usaha Bank

JAKARTA, Bisnistoday - PT Bank DKI dan PT Bank Maluku Malut (BMM)...

Perbankan & Asuransi

Jadiin Maumu! Rencanakan Ibadah Haji Pakai wondr by BNI

JAKARTA, Bisnistoday – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen...

Bank bjb gelar investor gathering
Perbankan & Asuransi

Bank bjb Syariah Kenalkan Sukuk Subordinasi Pertama Senilai Rp300 Miliar

JAKARTA, Bisnistoday – PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) menggelar...