BANDUNG, Bisnistoday – Jajaran direksi Bank bjb Syariah menggelar pelayanan prima dan personal kepada pelanggan. Hal ini dilaksanakan guna memperingati hari pelanggan nasional.Direksi bank bjb syariah memberikan pelayanan istimewa dengan mengunjungi langsung para nasabah di tiga kota yang berbeda yaitu; Kantor Cabang Bandung Braga, Cabang Cirebon, dan Cabang Bogor.
“bank bjb syariah selalu mengutamakan pelayanan yang prima dan personal kepada setiap nasabah. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih dekat dengan para nasabah, mendengarkan kebutuhan mereka secara langsung, dan memberikan solusi terbaik untuk kemaslahatan serta memastikan nasabah mendapatkan layanan yang maksimal, juga dapat merasakan manfaat dari kehadiran bank bjb syariah” ujar Plt Direktur Utama bank bjb Syariah, Ita Garmeita di Bandung.
Kunjungan direksi yang juga dihadiri Direksi Direktur Operasional Vicky Fitriadi beserta Direktur Kepatuhan Anwar Munawar langsung bertemua para nasabah. Kegiatan ini sekaligus juga untuk mengedukasi nasabah bahwa saat ini untuk melakukan transaksi perbankan tidak harus mendatangi Kantor Cabang bank bjb syariah. “Dengan layanan mobile maslahah, nasabah dapat melakukan kemudahan bertransaksi perbankan kapanpun, dimanapun dan juga realtime.”
Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen bank bjb syariah untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para nasabahnya.Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dengan nasabah, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada bank bjb syariah selama ini.
“Pelayanan yang kami berikan tidak hanya terbatas pada hari ini saja, tetapi juga sebagai komitmen berkelanjutan bank bjb syariah dalam memberikan layanan terbaik di setiap kesempatan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan nasabah kepada bank bjb syariah sebagai mitra strategis menuju kemaslahatan,” tambah Ita Garmeita./