www.bisnistoday.co.id
Senin , 4 Maret 2024
Home BURSA & KORPORASI Korporasi Berikan Experience Berbeda, BNI Resmikan Kantor Cabang UI Depok
Korporasi

Berikan Experience Berbeda, BNI Resmikan Kantor Cabang UI Depok

Social Media

DEPOK, Bisnistoday – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI proaktif menjalin kerja sama dengan civitas academika untuk memperluas layanan perbankan melalui peresmian Branch Transformation BNI Kantor Cabang (KC) UI Depok. Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Network and Services BNI, Ronny Venir, di BNI KC UI Depok, Jawa Barat, Jumat (12/1).

Ronny mengungkapkan, Kantor Cabang UI Depok saat ini hadir dengan layout baru, berkarakter serta berkonsep digital untuk terus memberikan layanan prima, mendukung kelancaran aktivitas civitas akademika UI serta Nasabah yang berada disekitar UI dan mewujudkan program pemerintah dalam menggerakkan transaksi digital.

Sampai dengan akhir tahun 2023 lalu sebanyak 129 Outlet telah mengimplementasikan format baru dengan konsep layanan berbasis digital yang terbagi dalam lima format outlet yaitu Super Flagship, Business Flagship, Digital First, Thematic dan Smart Conventional.

Outlet Super Flagship melayani hampir semua kegiatan finansial. Sementara outlet Business Flagship menjadi pusat pelayanan terpadu untuk komunitas bisnis, sedangkan outlet Thematic untuk memberikan pengalaman yang mendalam sesuai dengan tema lokasi. Digital first khusus untuk pelayanan fast moving customer dan terakhir Smart Conventional, tidak terdapat perubahan layout yang signifikan namun dilengkapi dengan mesin-mesin digital BNI yang siap menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi perbankan

“Khusus untuk Kantor Cabang UI Kami transformasikan ke format Business Flagship. Konsep ini untuk memberikan pelayanan lengkap sesuai kebutuhan nasabah,” ujar Ronny dalam keterangannya, Minggu (14/1). Hal ini, lanjutnya, sejalan dengan perubahan perilaku nasabah dalam bertransaksi.

Outlet Modern

Sejalan dengan hal tersebut, Ronny menyebutkan, BNI Kantor Cabang UI menawarkan outlet lebih modern dengan dilengkapi beberapa mesin digital seperti ATM, CRM, SPRINT, hingga DigiCS sehingga nasabah bisa melakukan pembukaan rekening melalui mesin BNI DigiCS dan BNI Digital Opening Account (DAO) tanpa harus mengantre di petugas Customer Service. Nasabah juga bisa mencetak mutasi rekening melalui BNI SPRINT, setoran dan penarikan melalui mesin ATM/CRM, serta kemudahan transaksi perbankan melalui BNI Mobile Banking secara self-service.

“BNI Kantor Cabang UI Depok siap memberikan experience yang berbeda untuk Nasabah dibandingkan sebelumnya,” sebutnya.

Baca juga: BNI Jadi Mitra Utama Wujudkan Keberhasilan Pembangunan IKN

Tak hanya itu, Ronny menambahkan, di area Banking Hall juga disediakan vending machine untuk nasabah yang antre dan ingin berbelanja minuman serta makanan ringan tentunya dengan cara pembayaran mudah melalui QRIS BNI Mobile Banking milik nasabah.

“Semoga kemitraan yang telah dijalankan selama ini dapat terus meningkat serta memberikan dampak positif bagi semua pihak,” pungkasnya./

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

PT WILMAR Padi Indonesia

SOROTAN BISNISTODAY

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

Related Articles

Korporasi

Ubah Logo Baru, BTN Makin Percaya Diri

JAKARTA, Bisnistoday - Memasuki usianya yang ke-74, PT Bank Tabungan Negara (Persero)...

PT Elnusa
Korporasi

Elnusa Bukukan Perbaikan Kinerja Tahun 2023

JAKARTA, Bisnistoday – PT Elnusa Tbk anak usaha PT Pertamina Hulu Energi...

BRI Bagikan Dividen
Korporasi

BRI Bagikan Dividen Tahun Buku 2023 Sebesar Rp48,1 Triliun

JAKARTA, Bisnistoday – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Rakyat...

Korporasi

Garuda Indonesia Tingkatkan Frekuensi Penerbangan di 5 Rute Internasional

JAKARTA, Bisnistoday - Di tengah komitmen untuk mendukung upaya pertumbuhan industri pariwisata...