www.bisnistoday.co.id
Selasa , 25 Juni 2024
Home LIFESTYLE Wisata & Kuliner Kylau Kafe Teranyar Berada di Belakang Kampus UI
Wisata & Kuliner

Kylau Kafe Teranyar Berada di Belakang Kampus UI

Kafe Mahasiswa UI
KAFE KYLAU Common Space di Belakang, Kampus UI./
Social Media

DEPOK, Bisnistoday – Tepatnya berada di sebelah kiri jalan, apabila melaju dari pintu belakang Vokasi UI menuju Jl.Raya Kukusan, Beji Depok lokasi Kylau Common Space Kafe. Nuansa mahasiswa begitu kuat setelah masuk dalam ruang kafe terbaru, dari pengembangan Kafe Suar Ruang di depan Kukel pintu belakang Teknik UI.

“Ya baru sekarang, soft launching nya. Kami hadir untuk menjamu para mahasiswa UI khususnya, dan siapapun juga asyik nongkrong di Kafe Kylau ini,” ujar Yusuf, Head Barista, Kylau Space, di Depok.

Ia menceritakan, Kefe Kylau, ini merupakan pengemabgan dari Kafe pertamnya yakni Suar Ruang di depan persis Masjid Al Hikam, belakang Kukusan Teknik. Nama Kylau, senafas dengan Suar Ruang, atau pemancar cahaya bagi siapa saja dari gelap menjadi terang.

Kafe Kylau yang tidak jauh dari Lapangan Bola Kukusan ini, menyajikan tempat berinteraksi dari indoor kafe, dan outdoor dengan smoking area. Ada juga ruang semi Indoor, dimana mahasiswa bisa menggunakan rokok electiric. “ Ada satu koridor untuk self study, yang lain dari kafe lainnya. Space hanya untuk satu meja dan satu kursi.”

Soal ruangan, terbagi menjadi tiga kategori tersebut, belum termasuk ruangan dibawah, atau lantai dasar. Apabila dijumlah semua, maka Kafe Kylau Space ini mampu menampung sekitar 150 pelanggan atau mahasiswa.”Kami disini memang untuk melayani mahasiswa,” ucapnya.

Namanya juga mahasiswa, harga makanan dan minuman di Kafe Kylau ini terbilang relative terjangkau. Untuk makanan berat memang seharga Rp40 ribuan per porsi.Sedangkan untuk minuman seperti kopi dan non kopi dibanderol sekitar Rp20 Ribu hingga Rp35 ribu.

“Hari ini masa trial, yang rencananya Kafe akan buka sekitar pukual 10:00 WIB hingga 23:00 WIB. Hanya saja, apabila memang dibutuhkan pelanggan hingga malam, maka kami siap bukan hingga 24 jam penuh.”

Yusuf mengatakan, suasana Kafe Kylau Space ini sangat cocok untuk berlajar kelompok, ketemuan sama kolega atau teman dan apabila dibutuhkan akan dikembangkan untuk pelayanan meeting room. “Unggulan minuman tetap kopi jenis broe dengan rasa nuansa huzelnut.”

Untuk pelanggan yang membawa kendaraan roda empat, cukup terakomodir dengan kapasitas sekitar 5 unit kendaraan mobil. Sedangkan untuk parkir sepeda motor mampu menampung sekitar 30 unit motor./

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

Happy Anniversary Bisnistoday.co.id

SOROTAN BISNISTODAY

Beritasatu Network

Related Articles

Kuliner Mal Ciputra
Wisata & Kuliner

Peranakan Food Festival di Mal Ciputra Berlangsung Meriah

JAKARTA, Bisnistoday - Mal Ciputra Jakarta, sebagai pusat perbelanjaan memang tidak dapat...

Wisata & Kuliner

Aktif Promosikan Pariwisata, Dato Sri Mohammed Shaheen Raih Penghargaan APEA

JAKARTA, Bisnistoday - Industri pariwisata terus mengalami peningkatan pasca-pandemi Covid 19. Di Indonesia khususnya,...

Budaya Bali
Wisata & Kuliner

Menteri AHY Buka Pesta Kesenian Bali XLVI Tahun 2024

BALI, Bisnistoday – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN),...

Kereta Ekonomi
Wisata & Kuliner

Kereta Ekonomi New Generation Versi Modifikasi Makin Nyaman

JAKARTA, Bisnistoday - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengoperasikan kereta ekonomi new...