Press "Enter" to skip to content

10 Orang Meninggal Dalam Kebakaran Di Matraman

Suasana kebakaran di permukiman padat penduduk di Jalan Pisangan Baru III RT.06/10, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3).

JAKARTA, Bisnistoday – Sebanyak 10 orang meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Pisangan Baru III RT.06/10, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3).

Ke 10 orang yang meninggal itu adalah Sri Mulyani, 50 tahun, Deby (28), Ria (17), Dani (30), Nizan (1,5), Beni (42), Nova (40), Baeva (15), Fani (20), dan Ni Imam.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menjelaskan kebakaran yang terjadi pada pukul 04.50 WIB tersebut melanda lima kontrakan. Saat terjadi kebakaran penghuni rumah kontrakan tersebut tidak sempat menyelamatkan diri. 

“Korban sedang berada didalam lima rumah kontrakan saat terjadi kebakaran. Obyek yang terbakar 5 rumah,” jelas Gatot. 

Untuk memadamkan kebakaran tersebut, Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar), Jakarta Timur mengerahkan sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran.

Gatot memperkitakan penyebab kebakaran berasal dari konsleting listrik disalah satu rumah kontrakan. “Salah seorang saksi melihat api sudah menyala besar. Diduga mereka yang menjadi korban berusaha menyelamatkan diri, namun terjabak didalam rumah. Proses pemadaman selesai pukul 05.50,” tambah Gatot. 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *