JAMBI, Bisnistoday – Seiring Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Icon Plus melalui layanan internet unggulan ICONNET, menggelar program bertajuk “Harmoni Bersama ICONNET.” Program ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan ICONNET.
Yan Alfino Simanjuntak, General Manager SBU Sumbagsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muhammad Ardiansyah yang telah setia menggunakan layanan ICONNET dengan membership Platinum selama 3 tahun 4 Bulan. “Konektivitas internet yang andal dan harga yang terjangkau membuat saya betah menggunakan internet dari ICONNET,” tutur Ardiansyah.
Kegiatan apresiasi pelanggan ini, diselenggarakan serentak di 37 daerah di seluruh Indonesia dan bertujuan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan ICONNET sekaligus mengajak calon pelanggan untuk merasakan pengalaman terbaik bersama ICONNET.
Di kota Jambi perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 dirayakan dengan mengunjungi pelanggan beruntung untuk diberikan merchandise menarik serta layanan internet gratis dari ICONNET.
Dalam program “Harmoni Bersama ICONNET”, pelanggan dengan masa aktif layanan minimal 18 bulan dan bandwidth minimal 35 Mbps berhak mendapatkan hadiah spesial. ICONNET juga menekankan pentingnya riwayat pembayaran yang tepat waktu sebagai salah satu syarat untuk mengikuti program ini. Hal ini sejalan dengan komitmen ICONNET untuk memberikan pelayanan yang konsisten dan dapat diandalkan kepada seluruh pelanggannya.
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN Icon Plus dengan bangga mempersembahkan program ‘Harmoni Bersama ICONNET’ sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan perusahaan.
PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan inovatif yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan pelanggan. Program ini mencerminkan dedikasi kami untuk menjaga hubungan yang erat dan berkelanjutan dengan seluruh pelanggan, serta menjadi penyedia layanan internet yang andal dan berkualitas.”
Melalui program ini, PLN Icon Plus berupaya untuk terus menjadi pelopor dalam industri telekomunikasi dengan selalu mendengarkan kebutuhan dan harapan pelanggan. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi ICONNET untuk menunjukkan komitmen nyata dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan./