www.bisnistoday.co.id
Minggu , 16 Maret 2025
Home LIFESTYLE Trends & Mode Mengabadikan Memori Indah Saat Pernikahan Dengan Konsep Multikultural
Trends & Mode

Mengabadikan Memori Indah Saat Pernikahan Dengan Konsep Multikultural

Perayaan Pernikahan
AGENDA Perayaan Pernikahan./
Social Media

JAKARTA, Bisnistoday- Pernikahan yang menggabungkan cinta, tradisi, dan sentuhan modern yang elegan, kini menjadi sebuah konsep satu kesatuan dalam pengelaran pernikahan. Setiap calon pengantin untuk membuat memori indah tak terlupakan.

“Dengan menggabungkan daya tarik universal dari tema pernikahan internasional, dengan sentuhan dan kombinasi dari kekayaan budaya Indonesia yang unik, kampanye ‘Vow and Forever’ akan dibingkai sebagai kisah dongeng modern yang terinspirasi dari elemen global, dengan tetap memasukkan tradisi Indonesia yang menambahkan sentuhan lokal yang unik,” ungkap Arthur Situmeang, Direktur Marketing Komunikasi ARYADUTA Hotel Group.

“Melalui kampanye tersebut, kami ingin mewujudkan pengalaman pernikahan bagi setiap orang yang sangat indah bak cerita dongeng yang selalu menarik untuk diingat dan diceritakan,” tambahnya.

ARYADUTA Hotel Group, anak perusahaan Lippo Group yang memiliki 10 hotel dan resort premium di berbagai wilayah Indonesia, termasuk klub golf dan country club memiliki programVow Forever.

Program menarik ini juga sudah disiapkan di seluruh unit ARYADUTA, seperti dua paket pernikahan signature yang dirancang khusus untuk menciptakan momen istimewa, yaitu Mahligai yang dirancang untuk perayaan besar, dan Lestari, yang terinspirasi dari keindahan tradisi seperti akad, siraman, tea pai, dan prosesi adat lainnya.

“Sebagai sentuhan istimewa, ARYADUTA juga memperkenalkan Honeymoon Kit eksklusif untuk setiap pasangan yang memesan paket pernikahan. Bingkisan ini berisi paspor holder personal, penutup mata,dan perlengkapan perjalanan lainnya, melambangkan awal perjalanan baru yang indah bersama,” kata Arthur

Rencananya, setiap gelaran pameran pernikahan yang berlangsung di seluruh unit ARYADUTA akan membawakan tema berbeda yang unik, seperti pameran terdekat yang akan berlangsung di ARYADUTA Makassar pada 6 Februari mendatang. Pameran akan difokuskan untuk mengundang vendor, WO, MUA, dan Photografer yang bertujuan untuk memperkenalkan kampanye pernikahan bertema adat.

“Pengunjung akan dihibur oleh suguhan peragaan busana serta pertunjukan budaya, dan presentasi pernikahan yang menjadi fokus dari kampanye ‘Vow & Forever’, yaitu membingkai pesta pernikahan adat dengan sentuhan modern yang elegan, sehingga mewujudkan impian pernikahan setiap pasangan menjadi kenyataan dan dirayakan dengan penuh makna,” ungkap Arthur di peluncuran kampanye di Imperial Klub Golf, Tangerang.//

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

TAWWAFI TOUR LUNCURKAN PAKET UMROH

SOROTAN BISNISTODAY

Beritasatu Network

Related Articles

Pajak
Trends & Mode

Memperluas Karir Melalui Kursus Brevet Pajak, Seberapa Penting?

JAKARTA, Bisnistoday - Selama ini mungkin orang masih mengira bahwa  brevet pajak...

TAZA Collections
Trends & Mode

Taza Perkenalkan Koleksi “The Unfeigned” di London Muslim Shopping Festival

JAKARTA, Bisnistoday – Modest fashion kini tidak hanya menjadi sekadar tren, melainkan...

Olie Palsu
Trends & Mode

Tips Mudah Cara Mengenali Oli Asli dan Palsu Pertamina

JAKARTA, Bisnistoday -  PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra...

LIFESTYLETrends & Mode

Kolaborasi Cosmonauts X Kamen Rider Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas yang Legendaris

JAKARTA, Bisnistoday – Cosmonauts, brand fashion streetwear asal Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan...