www.bisnistoday.co.id
Selasa , 25 Juni 2024
Home BURSA & KORPORASI Korporasi Pendapatan Anak Usaha Jasa Marga Melonjak di Tahun 2023
Korporasi

Pendapatan Anak Usaha Jasa Marga Melonjak di Tahun 2023

PT JMRB
RUPST PT JMRB anak usaha dari PT Jasa Marga Tbk./
Social Media

JAKARTA, Bisnistoday – PT Jasamarga Related Business (JMRB) sebagai anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk tercatat meningkat selama tahun buku 2023. Perseroan membukukan pendapatan pada tahun 2023 sebesar Rp617,656 miliar atau meningkat sebesar 23 persen dibandingkan tahun 2022, Rp503,225 miliar.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Keuangan dan Human Capital PT JMRB, Hendra Gunawan di Jakarta, Senin (10/6).Ia mengutarakan, pada tahun 2023, Perseroan mampu menunjukan kinerja positif.

“Pendapatan ini mengalami kenaikan sebagian besar disebabkan oleh telah beroperasinya empat SPBU baru yang dimiliki dan dikelola langsung oleh Perseroan di Rest Area Wilayah Jawa Timur,” ujar Hendra.

JMRB telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 pada Rabu (22/5) lalu.Adapun, RUPST Tahun Buku 2023 PT JMRB ini dihadiri Pemegang Saham dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang diwakili oleh Direktur Pengembangan Usaha, Mohammad Agus Setiawan, Business Development Group Head, Aldrin Maulana.

Agenda RUPST Tahun Buku 2023 PT JMRB meliputi Persetujuan dan Pengesahan atas Laporan Tahunan serta Laporan Keuangan dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris PT JMRB untuk Tahun Buku 2023, penetapan penggunaan laba Tahun Buku 2023.

Dalam agenda ini, masing-masing direktorat turut memaparkan laporan kinerja dan pencapaian sepanjang tahun 2023, di antaranya dari sisi kinerja bidang Keuangan, Human Capital, Legal dan Komunikasi Perusahaan, Bisnis Koridor Jalan Tol dan kinerja bidang Bisnis Fasilitas Jalan Tol.Di sisi lain, pada RUPST Tahun Buku 2023 PT JMRB tidak ada perubahan dalam susunan Pengurus Perusahaan./

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

Happy Anniversary Bisnistoday.co.id

SOROTAN BISNISTODAY

Beritasatu Network

Related Articles

Jasa Marga
Korporasi

Buktikan Keunggulan di Kancah Internasional, Jasa Marga masuk Perusahaan Terbaik Versi Top 500 Fortune Southeast Asia tahun 2024

JAKARTA, Bisnistoday - PT Jasa Marga (Persero) Tbk sukses tunjukkan eksistensi di...

Korporasi

BRI Kantor Cabang Fatmawati Berikan Bantuan Pengadaan Sarana Prasarana Ke RSUP Fatmawati

JAKARTA, Bisnistoday - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pasien, BRI Kantor Cabang...

Korporasi

Pelita Air Raih Penghargaan Internasional “Indonesia Sustainability Initiative of the Year – Aviation”

SINGAPURA, Bisnistoday - Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai layanan medium (medium...

Korporasi

BNI Gandeng Oppo Berikan Tiket VIP Gratis UCL Final Match di Inggris untuk Nasabah BNI Private

JAKARTA, Bisnistoday - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengapresiasi...