www.bisnistoday.co.id
Minggu , 16 Juni 2024
Home LIFESTYLE Varia PT Jasamarga Semarang Batang Salurkan 1.000 Paket Sembako
Varia

PT Jasamarga Semarang Batang Salurkan 1.000 Paket Sembako

Social Media

SEMARANG, Bisnistoday – PT Jasamarga Semarang Batang (JSB) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Batang – Semarang menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga sekitar jalan tol.

Penyaluran bantuan ini dikemas dalam Program “CSR JSB Berbagi” yang menyasar berbagai kalangan di sekitar kantor dan gerbang tol wilayah Jalan Tol Batang-Semarang. Paket sembako yang disalurkan berisi beras, gula, makanan kaleng, kecap, minyak goreng dan teh kotak.

Direktur Utama PT JSB Nasrullah menerangkan bahwa aksi ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan. “Harapannya, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan bisa menjadi pendorong agar pihak – pihak lain juga turut tergerak untuk melaksanakan hal yang sama dalam upaya meringankan beban warga,” ungkap Nasrullah.

Program penyaluran bantuan dilaksanakan secara simbolis pada tanggal 21 September 2023 di 9 titik sekitar kantor, rest area dan gerbang tol. Lokasi pembagian Sembako tersebut  antara lain di Kantor PT JSB (Kel. Gondoriyo), Gerbang Tol (GT) Kaliwungu (Desa Sumberjo), GT Kendal (Desa Margomulyo), GT Weleri (Desa Sambongsari), Rest Area 391A (Desa Rowobranten), Rest Area 389B (Desa Wangurejo), GT Kandeman (Desa Kandeman), Rest Area 379A (Desa Krengseng) dan Rest Area 379A (Desa Plelen).

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan sembako secara simbolis, Kepala Desa Sambongsari Bapak Bani Ardi mengapresiasi program CSR JSB Berbagi yang telah dilaksanakan rutin. “Mudah-mudahan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kembali menjadi kebaikan bagi PT JSB.”

Arif, salah satu warga penerima bantuan sembako dari Kelurahan Gondoriyo yang berprofesi sebagai tenaga harian merasakan perekonomian yang belum pulih pasca Pandemi Covid-19. “Dengan adanya bantuan ini, kami merasa senang dan berterima kasih atas perhatian serta kepedulian PT JSB  kepada warga di sekitar jalan tol. Mudah-mudahan perusahaan dapat terus maju dan tetap memperhatikan kami sebagai warga kecil di sekitar jalan tol,” ungkap Arif.//

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

Happy Anniversary Bisnistoday.co.id

SOROTAN BISNISTODAY

Beritasatu Network

Related Articles

Diskon Tiket
Varia

Ramaikan Event Gebyar Wisata Nusantara, KAI Hadirkan Diskon Tiket KA 10%

JAKARTA, BisnistodayPT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan diskon tiket kereta api yang...

Varia

Wulan Guritno Jatuh Hati dengan GB Sanitaryware: Nggak Butuh Waktu Lama Sih

JAKARTA, Bisnistoday - Artis peran Wulan Guritno punya selera tinggi untuk urusan...

Varia

Muda Berprestasi, Intip Segudang Pencapaian Malaika Khadija Fatiha

JAKARTA, Bisnistoday - Sejumlah prestasi tak henti ditoreh Malaika Khadija Fatiha. Putri...

Anak Bermain
Varia

KCIC Ingatkan Bahaya Bermain Layangan di Jalur Rel Whoosh

JAKARTA, Bisnistoday - Menjelang musim liburan sekolah, KCIC terus menggiatkan kegiatan sosialisasi...