www.bisnistoday.co.id
Selasa , 25 Juni 2024
Home HEADLINE NEWS Anang Hermansyah Digaet Pengusaha, Bakal Maju Pilkada 2024 Kota Malang
HEADLINE NEWS

Anang Hermansyah Digaet Pengusaha, Bakal Maju Pilkada 2024 Kota Malang

Social Media

JAKARTA, Bisnistoday – Anang Hermansyah bikin heboh warga Kota Malang. Mendadak di sejumlah sudut Kota Malang bertebaran spanduk yang terpampang wajah Anang Hermansyah dan Ardantya Syahreza lengkap dengan tagline “Malang Kota Kolaborasi”. Rupanya, spanduk itu dipasang oleh Relawan Barisan 87 (B87).

Spanduk maupun baliho dari Barisan 87 juga bertebaran di sejumlah wilayah di seluruh Kecamatan dan Kelurahan di Kota Malang. Seperti di wilayah Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Puluhan Baliho Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah terpampang sehingga menimbulkan asumsi di kalangan masyarakat apakah kedua tokoh muda ini akan maju dalam Pilkada Kota Malang.

“Saya melihat ada beberapa spanduk yang bertebaran di Kecamatan Lowokwaru khususnya di beberapa titik di Kelurahan Dinoyo yang mulai ramai dengan tanpa penjelasan apapun di baliho tersebut muncul asumsi masyarakat terkait agenda pilkada Kota Malang yang akan digelar November mendatang”, ujar Kordinator Relawan Barisan 87 Rijaludin saat dikonfirmasi, Jumat (7/6/2024).

Menurut Rijal, sosok Anang Hermansyah begitu populer di kalangan masyarakat sehingga sudah dikenal dan bisa diterima di kalangan masyarakat Kota Malang.

“Apalagi ditambah dengan Mas Ardantya Syahreza yang dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses di Kota Malang”, ucap Rijal.

Untuk informasi, Ardantya Syahreza saat ini menjabat sebagai Dewan Penasehat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang memutuskan untuk mencalonkan dirinya sebagai bakal Calon Wali Kota. Dengan PSI Ardantya Syahreza akan terus berjuang dan terus maju untuk menjadi bakal Calon Wali Kota Malang di Pilkada 2024. Ia sudah berkampanye dengan memasang banner di sekitar jalan di Malang dengan tujuan untuk memberi informasi kepada warga Malang jika ia sedang mencalonkan sebagai bakal Wali Kota Malang.

Sedangkan musisi Anang Hermansyah memutuskan keluar dari PAN dan bergabung menjadi kader PDI Perjuangan (PDIP) jelang Pileg 2024. Anang mengatakan dirinya juga maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR dari Dapil V Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bogor meskipun dalam Pemilihan Legislatif kemarin gagal lolos ke kursi parlemen.

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

Happy Anniversary Bisnistoday.co.id

SOROTAN BISNISTODAY

Beritasatu Network

Related Articles

Rupiah Melemah
HEADLINE NEWS

Pemerintah Jangan Lepas Tangan Atas Pelemahan Rupiah

JAKARTA, Bisnistoday - Pemerintah melalui perangkat kerjanya seperti Otoritas Jasa Keuangan serta...

Menperin
HEADLINE NEWS

Menperin dan METI Jepang Sepakat Genjot Rasio Kepemilikan Mobil

JAKARTA, Bisnistoday – Indonesia dan Jepang sepakat berkerjasama dalam peningkatan rasio kepemilikan...

Shopee Live
HEADLINE NEWS

Bisnis UMKM dan Brand Lokal Melalui Shopee Naik Tajam

JAKARTA, Bisnistoday - Dinamisnya perkembangan tren belanja masyarakat saat ini menjadikan pengalaman...

Forum Gas Bumi
HEADLINE NEWS

Forum Gas Bumi 2024 Hasilkan Kesepakatan Senilai Rp 94,4 Triliun

BANDUNG, Bisnistoday- Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas...