Press "Enter" to skip to content

Phapros Genjot Produk Yang Terkait dengan Covid-19

PT Phapros Tbk (PEHA) terus mendorong kinerja produk-produk terkait Covid-19

JAKARTA, Anak usaha PT Kimia Farma Tbk, PT Phapros Tbk (PEHA) terus mendorong kinerja produk-produk terkait Covid-19. Ini dilakukan agar perseroan bisa bertahan dan perlahan tumbuh positif di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda di tanah air.

Salah satu produk unggulan PEHA adalah Antimo, yang merupakan produk kesehatan yang biasa dipakai dalam perjalanan. Namun dengan adanya pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat performa Antimo menurun pada 2020 lalu.

“Tetapi, kami tidak tinggal diam, strategi mendorong performance produk-produk related Covid-19 yang kami miliki, seperti multivitamin Becefort dan produk lainnya adalah pilihan yang harus diambil. Termasuk, mendorong inovasi dan berkejar dengan waktu dan kami cukup berhasil melakukannya,” ujar Direktur Utama PEHA, Hadi Kardoko dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (11/4).

Menurut dia, dalam beradaptasi terhadap kondisi pandemi, selain mengubah portofolio produk, Phapros juga mempercepat pengembangan produk terkait Ccovid-19 di bagian penelitian dan pengembangannya dengan melibatkan semua lini baik fungsi operasi dan manufaktur.

Pada tahun ini, Phapros berencana meluncurkan 12 produk farmasi terbaru guna memacu pertumbuhan kinerja perseroan.

Permintaan terhadap produk farmasi pada 2021 diproyeksikan kemungkinan masih sama dengan 2020. Produk kesehatan yang terkait dengan penanganan dan pencegahan Covid-19 dinilai masih menjadi pilihan utama konsumen, khususnya multivitamin.

Produk multivitamin dengan permintaan yang cukup tinggi selama masa pandemi yaitu Becefort, selain juga menyediakan Geriavita dan Merzafit.

Perseroan juga akan mengoptimalkan jalur distribusi produk secara daring, baik melalui e-commerce maupun luring atau offline./

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *