www.bisnistoday.co.id
Senin , 20 Januari 2025
Home LIFESTYLE Marketplace BlanjaQue Siap Rebut Pasar Belanja Digital
LIFESTYLE

Marketplace BlanjaQue Siap Rebut Pasar Belanja Digital

Social Media

JAKARTA, Bisnistoday- Produk marketplace baru diluncurkan hari Sabtu, 14 Nov 2020 di salah satu hotel di bilangan kemang Jakarta selatan. Kemunculan BlanjaQue dengan mengusung nuansa Jual Beli Gaya Kamu menawarkan pengiriman ke banyak alamat dengan kemudahan pembayaran. Baik COD maupun Cashless. 

Didukung oleh beberapa nama besar perusahaan express logistic di Indonesia seperti SAP, JNE, TIKI, RPX, Si Cepat dan Alfatrex dan bisa menggunakan Alfamart sebagai payment point, makin mempermudah para pambeli untuk melakukan transaksi di BlanjaQue baik pengiriman barang maupun transaksi pembayaran.

“Selain pedagang lokal, kami akan tetap konsisten dengan salah satu tujuan kami semula yaitu agar UMKM di Indonesia dapat cepat bergerak maju dengan berdagang secara online” ujar Novi Widyastuti sebagai CEO BlanjaQue.  

“Karena ini juga merupakan niat tulus dari pemilik perusahaan kami yaitu untuk menaikkan bisnis UMKM tidak hanya di negeri sendiri tetapi juga sampai keluar negeri” sambung M. Raihan selaku Deputy CEO BlanjaQue. 

Salah satu faktor terpenting terciptanya sebuah marketplace adalah Teknologi. Karena alasan itulah BlanjaQue memilih Macro Ad sebagai Partner. “Media adalah alat untuk mempopulerkan keberadaan BlanjaQue ke masyarakat Indonesia didukung oleh Teknologi”, hal ini disampaikan oleh Sahreza P selaku  General Manager Marketing BlanjaQue. 

“Sampai dengan sekarang selain media, kami juga mempunyai unit usaha Pelayanan Jasa Teknologi bagi UMKM yang membutuhkan” sambung Rebecca Martha sebagai Direktur Macro Ad. 

Jadi Kerjasama yang terjalin antara Marketplace dan perusahaan yang mengedepankan Tekhnologi dan Media merupakan perpaduan yang luar biasa agar terciptanya satu produk yang lengkap agar seluruh tujuan menjadi salah satu produk terbaik di Indonesia tercipta.

Faktor penjual dan pembeli juga merupakan hal tepenting bagi BlanjaQue. Hal ini tidak luput dari perhatian manajemen BlanjaQue dengan memberikan hadiah menarik bagi para penjual maupun pembeli. “Kita memberikan keuntungan satu sama lain” ujar M. Raihan sambil mengajak para pedagang agar mereka membuka toko di BlanjaQue.//

Arsip

BISNISTODAY – INSPIRE YOUR BUSINESS

PERTAMINA IS THE ENERGY

TAWWAFI TOUR LUNCURKAN PAKET UMROH

SOROTAN BISNISTODAY

Beritasatu Network

Related Articles

LIFESTYLESport & Health

Teknologi Laser Proctology Jadi Solusi Modern Pengobatan Wasir dan Fistula Ani

JAKARTA, Bisnistoday - Di Indonesia, pengobatan minimal invasif untuk masalah proktologi, seperti...

LIFESTYLETrends & Mode

Tren di Kalangan Pelajar, Ini 5 Keunggulan Behel Metal Warna Warni

JAKARTA, Bisnistoday - Behel metal warna-warni atau Behel Metal Colorpop kini menjadi...

Komunikasi malam di akun TikTok Sadli Karim kali ini membedah road to Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan tema “Biarkan Pergi atau Jangan Dulu”.
LIFESTYLESport & Health

Komal Sadli Karim Bahas Erick Thohir dan Dinamikanya

Jakarta, BisnisToday - Komunikasi malam di akun TikTok Sadli Karim kali ini...

Room TikTok Sadli Karim Bedah Pertemuan PSSI, Bos Klub dan Patrick Kluivert
LIFESTYLESport & Health

Room TikTok Sadli Karim Bedah Pertemuan PSSI, 17 Bos Klub dan Patrick Kluivert

JAKARTA, Bisnistoday - Room TikTok Sadli Karim membedah pertemuan PSSI bersama 17...