www.bisnistoday.co.id
Saturday , 28 January 2023
Home LIFESTYLE Komunitas Gaungkan Kebersamaan, Brompchpt3rs Indonesia Rayakan HUT ke 2
KomunitasLIFESTYLE

Gaungkan Kebersamaan, Brompchpt3rs Indonesia Rayakan HUT ke 2

brompton CHPT3R1
Social Media

Para penggila sepeda Brompton CHPT3 menggelar Ulang Tahun Kedua (2nd Anniversary) serentak di tiga belas Kota Besar di Indonesia. Dengan mengusung prinsip kebersamaan dan persatuan, ultah Brompchpt3rs ini, diisi dengan kegiatan bersepeda serempak di pukul 06:00 WIB, serentak melalui platfform live streaming.

Panitia mengambil tema Bike to New Normal, dengan konten live streaming ride, virtual gathering, doorprize & photo contest. Pengguna Brompton CHPT3 dari berbagai komunitas brompton diluar Jakarta antara lain di Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Cirebon, Makassar, Palembang, Palu, Samarinda, Solo, Surabaya, Yogyakarta dan beberapa kota lainnya.

Bromptonchpt3rs berpose di Depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (18/7)

Ardra Teja Bhaswara, Salah Satu Founders BrompCHPT3RS Indonesia mengatakan, dengan banyaknya pengguna Brompton CHPT3 yang tersebar di Indonesia, juga dengan pertimbangan kondisi pandemi maka event ulang tahun kedua ini harus dirancang sedemikian rupa agar tetap tercipta rasa kebersamaan namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Brompton CHPT3 adalah salah satu tipe sepeda brompton yang paling ekslusif dan populer di Indonesia, namun dengan stigma eksklusif teraebut tidak disangka kegiatan bersepeda serempak dengan Brompton CHPT3 ini mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari teman2 komunitas Brompton di daerah bahkan di beberapa kota kegiatan didukung dengan swadaya beberapa sponsor brand lokal. Kedepan diharapkan kegiatan ini dapat mempersatukan beberapa komunitas Brompton yang ada dalam satu daerah.“

Ardra Teja Bhaswara

“Kita berharap kegiatan ini dapat menginspirasi, berkelanjutan dan sekaligus mempersatukan pecinta Brompton CHPT3 di tanah air,” kata Ardra dalam keteranganya di Jakarta, Sabtu (18/7).

Untuk kegiatan di Kota Jakarta, kegiatan dipusatkan di area Pantai Indah Kapuk (PIK). Sedangkan untuk di kota lain sebagian besar diarahkan pada landmark daerah sebagai titik start. Yang cukup unik dari kegiatan bersepeda ini adalah penggunaan teknologi sebagai sarana pemersatu san mungkin ini yg pertama dalam sejarah.

Penggila Brompton CHPT3RS Kota Makasar siap gowe bareng untuk Rayakan HUT ke 2

Patuhi Protokol Kesehatan

Ardra juga menjelaskan, selama pelaksanaan kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan antara lain, memastikan semua peserta menerapkan standard protokoler yang ditetapkan bersama seperti pengukuran suhu, menggunakan masker, menerapkan personal hygiene, dan menjaga physical distancing.

“Kami harap dengan adanya kegiatan beraepeda ini segala keterbatasan dimasa pandemi tidak membuat semangat kebersamaan luntur namun justru saling mendukung dan menguatkan,” ungkap Ardra Teja.

Onwner Brompton CHPT3R merayakan HUT ke 2 di Kota Surabaya, Sabtu (18/7)

Acara Brompchpt3rs 2nd Anniversary ini terselenggara didukung oleh PIK Avenue, Swissotel Jakarta, PIK 2, Austen Maritime, BOGI, Spinwarriors, Sunpride, Aquase, Pocari Sweat, Soyjoy, Selkom-C, BROW, Batik Rumah, Sub-Jersey, Urbncase, Silol, dan Minyak cap Gajah dan ASRI Living.

Seperti diketahui, komunitas Brompchpt3rs Indonesia dibentuk pada Juli 2018, yang awalnya merupakan kegiatan rutin bulanan bagi pengguna Brompton CHPT3. Hingga saat ini sudah lebih dari 250 anggota dan sudah lebih dari 20 event dilaksanakan di beberapa Kota di Indonesia maupun luar negeri. “Kedepan komunitas ini akan melebarkan cabang atau perwakilan di tiap Kota besar di Indonesia untuk menjalin kekompakan sesama pengguna Brompton CHPT3,” tuturnya.

Para BromptonCHPT3RS berpose di depan salah satu Rumah Joglo, Solo, Jawa Tengah , Sabtu (18/7).

Archives

Bisnistoday - Inspire Your Business

Pertamina is The Energy

Semangat Bangkit

PT Waskita Karya Tbk

Terserah Kamu

Sorotan Bisnistoday

Bisnistoday - Inspire Your Business

Jasa Marga Raih Emiten Terbaik Dalam Ajang Bisnis Indonesia Award 2022

Related Articles

LIFESTYLETrends & Mode

Bee Gees Inspirasi Utama Album Band Jonas Brothers

JAKARTA, Bisnistoday - Gaya musik Bee Gees yakni grup lawas yang tenar...

LIFESTYLERona & Film

Aindo Hospitality Gelar “Service Attitude Training” Di Bogor

BOGOR,Bisnistoday- Berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor dan Dinas...

LIFESTYLESport

Kapoksahli Pangdam Jaya Buka Turnamen Catur Internasional

TANGERANG, Bisnistoday- Dalam rangka Ulang Tahun ke-3, Benteng Kelapa Dua (BKD) Chess...

LIFESTYLEWisata & Kuliner

Pemenang Barista Innovation Challenge Dikirim ke Itali

JAKARTA, Bisnistoday – Pemenang Barista Innovation Challenge (BIC) atau kompetisi meracik kopi...